Trik Bisnis Iklan Di Blog/Website

cara bisnis di internet, trik bermain ppc, trik bermain cpm, uang gratis, paypal


Trik Berbisnis Itu Sangat Dicari Orang Untuk Mendapatkan Dollar, blogger juga udh tau kan ppc? cpm? Pop up?
Langsung Aja Triknya
1. SEO
Kegunaan Seo Sangat Penting Agar Post/Artikel Kita Terindex Search Dengan Cepat.
2. Shared Artikel Yg Menarik
Kalau Udh Shared Artikel Yg Menarik Mesti Blog Kita Rame
3. Usahakan Jangan Memasang Iklan Pop Up Dulu
4. Iklan Yg Di Pasang Pertama CPM, Karena Setiap Iklan Tampil Kita Udh Dapat $, Mengapa Pasang Iklan Cpm Dulu?
Karena Agar Blog Kita Sering DiKunjungi, Jadi Orang Lain Kagak Bosan.
5. Kalau Udah Blognya Udh Ramai Pengunjung Kita Shared File Download, Dan Kita Buat Server 1 dst, di situ kita kasih iklan.
Oke Segitu Dulu Semoga Bermanfaat.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment