Cara Membuat Web Auto Like Facebook

Hizam SEO - Cara Membuat Web Autolike Facebook 2016 Terbaru Work.

Banyak Orang Berkeinginan Menjadi Admin Sebuah Web Autolike Dengan Keinginan Biar Terkenal :ha2: , Biar DiFollow Orang Dan Ingin Mencari Receh Dengan Memasang Iklan, Saya Memberi Tutorial Membuat Web Autolike Berdatabase Facebook Agar Token Lebih Awet.

Cara Membuat Web Autolike Facebook



Pertama, Siapkan Cpanel X Yang Support Autolike Kalau Bisa Berbayar Biar Tangguh Web Autolikemu Biar Tidak Mudah Down.

Kedua, Download Script Auto Like FacebookDisini Dan Untuk Demo : Autolike Facebook Indonesia

Ketiga, Buat Database Untuk Menyimpan Tokenmu nanti kalau kurang jelas cari tau Digoogle.

Keempat, Extract Script Autolike Facebook Tadi Lalu Edit config.php Ganti Databasenya Sesuai Database Yang Kamu Buat Tadi.

Kelima, Compress Jadi Satu Atau .zip lalu Uploud Ke cPanel X kamu setelah selesai extract Script Yang Kamu Uploud Tadi

Keenam, buka domainmu/admin.php masukan passwordnya, passwordnya ada di cara.txt lalu ganti Sesuai Selera wkwk Kayak Makanan.

Cara Membuat Web Autolike Facebook


Selesai, Jika Perlu Ditanyakan Tentang Cara Membuat Auto Like Facebook Dikomentar.


Keyword : Tutorial Membuat Auto Like, Cara Membuat Auto Like, Cara Membuat Autolike facebook lewat hp atau Opmin
Mau Pulsa Gratis ? Klik Disini

TutorialCaraMembuat Autolike

Related Posts :

Komentar

Cyber Diningrat
pada 14 Agu 2016 14:38
klo auto dollar ada gk brey :hi3: ntar biar cepet nganu wkwk
Muhammad Hisam Aszaini
pada 14 Agu 2016 15:00
@Cyber Diningrat, Pakek Jingling pak atau main admob pilot

Komentar

Nama

URL

Email

Captcha

110

Message


Login Here